Pilkada 2024, Sang Menang Ajak Warga Depok Jadi Relawan Kaesang Pangarep

Kamis, 08 Juni 2023 - 13:51 WIB
loading...
Pilkada 2024, Sang Menang Ajak Warga Depok Jadi Relawan Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep disebut-sebut bakal maju sebagai Cawalkot Depok pada Pilkada 2024. Foto/MPI/Dok
A A A
DEPOK - Kaesang Pangarep disebut-sebut bakal maju sebagai calon Wali Kota (Cawalkot) Depok pada Pilkada 2024 . Hal ini pun mengundang sejumlah relawan mendeklarasikan untuk mendukung Kaesang.

Seperti yang dilakukan Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang). Mereka mengajak warga Depok untuk bergabung sebagai relawan dan berjuang memenangkan Kaesang.

"Kota Depok saat ini mengalami kemandekan dan perlu sosok yang mampu memimpin dan membawa perubahan di kota ini. Relawan Depok Kaesang Menang Sang Menang mengajak warga Kota Depok untuk bergabung sebagai relawan," kata Koordinator Relawan Sang Menang, Icuk Pramana Putra, Kamis (8/6/2023).

Menurut Icuk, para relawan tersebut bisa mendata keikutsertaan dirinya di web kaesang. "Mari bergabung menjadi relawan untuk mewujudkan Depok yang lebih baik," ucapnya.


Sebelumnya, Kaesang Pangarep digadang-gadang bakal maju sebagai cawalkot Depok pada Pilkada 2024 . PDIP menilai apa pun bisa terjadi meski Kaesang tidak pernah menjadi kepala daerah.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dinilai memiliki political leader dan political electoral untuk modal maju sebagai calon Wali Kota Depok.

"Kalau soal sebagai kepala daerah, kan belum bisa ternilai, karena Beliau (Kaesang) belum pernah jadi kepala daerah," ujar Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman, Senin (5/6/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)