Tangis Bahagia Ibu Pedagang Sate Keliling Dapat Bantuan Gerobak Perindo: Membantu Banget

Rabu, 07 Juni 2023 - 18:35 WIB
loading...
Tangis Bahagia Ibu Pedagang Sate Keliling Dapat Bantuan Gerobak Perindo: Membantu Banget
Partai Perindo hari ini membagikan bantuan gerobak gratis kepada pedagang kecil, salah satunya Pujiati (49). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang menciptakan lapangan kerja untuk Indonesia sejahtera, secara aktif terus membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Banyak pedagang yang sudah terbantu berkat program Gerobak Perindo ini.

Hari ini Partai Perindo kembali membagikan bantuan gerobak gratis kepada pedagang kecil, salah satunya Pujiati (49). Dia sehari-hari menjajakan dagangan satenya di Kampung Peninggaran, Kelurahan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.



Sebelum mendapatkan bantuan dari Partai Perindo, wanita asal Jawa Tengah ini mengaku berjualan hanya menggunakan nampan di atas kepala. Ibu dua anak ini berjualan berkeliling kampung mulai dari pukul 15.00 hingga 19.00 WIB.

"Alhamdulillah, senang banget (dapat gerobak). Mudah-mudahan ini membantu saya, karena kalau ada gerobak saya bisa mangkal lebih baik, lebih maju. Dulu saya jual sate ini pakai nampan, ditaruh di kepala jadi dibawa ke mana-mana," kata Pujiati di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

Oleh karena itu, dia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia mendapatkan bantuan dari Partai Perindo ini. Puji menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan modal untuk usaha kecilnya itu.

"Alhamdulillah, membantu banget. Mudah-mudahan Partai Perindo selalu menang, maju, sukses selalu," tandasnya menitihkan air mata.



Selain Pujiati, dua pedagang lain juga menerima bantuan Gerobak Perindo secara gratis, yaitu Lorin Binalay (54), pedagang bakmi ayam; dan Neneng Fatmawati (40), pedagang mi ayam.

Penyerahan bantuan gerobak gratis itu dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon. Dia mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada para pegiat ekonomi UMKM. Tujuannya untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Kami dari Perindo tidak pernah putus dan berhenti dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan dengan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM. Kita dari awal hingga hari ini fokus terhadap kegiatan ekonomi kecil," kata dia.

"Tolong sampaikan, Perindo tidak pernah berhenti memberikan dukungan untuk membangkitkan ekonomi UMKM. Tolong dijaga pemberian gerobak dari kami. Semoga bisa menjadi amanah dan ke depan mengembangkan ekonomi keluarga," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)