Bantu Pegiat UMKM, Partai Perindo Kembali Bagikan Gerobak Gratis ke Pedagang di Jakarta

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:06 WIB
loading...
Bantu Pegiat UMKM, Partai Perindo Kembali Bagikan Gerobak Gratis ke Pedagang di Jakarta
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membantu pedagang kecil di DKI Jakarta. Kali ini Partai Perindo membagikan tiga gerobak kepada pedagang. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membantu pedagang kecil di DKI Jakarta. Kali ini Partai Perindo membagikan tiga gerobak kepada pedagang.

Tiga Gerobak Perindo itu diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon didampingi Bacaleg Perindo untuk DPRD Dapil DKI 3 Indra Wu, dan Bacaleg Perindo untuk DPRD Dapil DKI 7 Kristian Thomas, di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

Selama ini, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan UMKM di seluruh Indonesia.



Hari ini tiga pedagang yang menerima bantuan Gerobak Perindo secara gratis, yaitu Lorin Binalay (54), pedagang bakmi Ayam; Neneng Fatmawati (40), pedagang mi ayam; dan Pujiati (49), pedagang sate.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada para pegiat ekonomi UMKM. Hal ini bertujuan untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Kami dari Perindo tidak pernah putus dan berhenti dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan dengan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM. Kita dari awal hingga sampai hari ini fokus terhadap kegiatan ekonomi rakyat kecil," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa tanpa disadari kekuatan ekonomi Indonesia 90 persennya ditopang dari bisnis UMKM. Sehingga hal itu selalu menjadi perhatian Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Tolong sampaikan, Perindo tidak pernah berhenti memberikan dukungan untuk membangkitkan ekonomi UMKM. Tolong dijaga pemberian gerobak dari kami. Semoga bisa menjadi amanah dan ke depan mengembangkan ekonomi keluarga," tandasnya.

"Kita akan fokus terus, bukan hari ini saja, bukan hanya janji tapi ada bukti nyata. Kami akan terus-menerus memberikan bantuan kepada ibu pegiat UMKM di Jakarta maupun di Indonesia," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)