Bagikan Gerobak Gratis, Bacaleg Partai Perindo Ingin Kesejahteraan Pedagang Meningkat

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:49 WIB
loading...
Bagikan Gerobak Gratis, Bacaleg Partai Perindo Ingin Kesejahteraan Pedagang Meningkat
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan tiga gerobak kepada pelaku UMKM di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Foto: MPI/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan tiga gerobak kepada pelaku UMKM di Jakarta, Rabu (7/6/2023). Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Dapil 3 DKI Jakarta, Indra Wu, berharap pembagian gerobak gratis ini dapat meningkatkan kesejahteraan pedagang.

Menurutnya, pembagian gerobak gratis ini merupakan perwujudan dari visi dan misi partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, yakni menyejahterakan masyarakat.

"Kita membantu pelaku usaha untuk mendapatkan gerobak gratis dari Perindo, agar usaha lebih semangat sekaligus dapat meningkatkan perekonomian mereka sesuai dengan visi dari Partai Perindo membantu rakyat untuk Indonesia sejahtera," ujar Indra.



Tiga pedagang yang menerima bantuan Gerobak Perindo secara gratis, yaitu Lorin Binalay (54), pedagang bakmi ayam; Neneng Fatmawati (40), pedagang mi ayam; dan Pujiati (49), pedagang sate.

Bacaleg Perindo untuk DPRD Dapil DKI 7 Kristian Thomas menambahkan, program pembagian gerobak gratis merupakan satu dari banyak upaya Partai Perindo untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus melakukan aksi nyata di tengah tengah masyarakat.

"Kegiatan ini sudah menjadi program Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya pedagang UMKM. Kami harap dengan gerobak ini penghasilan pedagang bisa meningkat dari sebelumnya,"katanya.

Bagikan Gerobak Gratis, Bacaleg Partai Perindo Ingin Kesejahteraan Pedagang Meningkat


Penyerahan bantuan gerobak gratis itu turut dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon. Dia mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada para pegiat ekonomi UMKM. Tujuannya untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Kami dari Perindo tidak pernah putus dan berhenti dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan dengan memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM. Kita dari awal hingga hari ini fokus terhadap kegiatan ekonomi kecil," kata dia.

"Tolong sampaikan, Perindo tidak pernah berhenti memberikan dukungan untuk membangkitkan ekonomi UMKM. Tolong dijaga pemberian gerobak dari kami. Semoga bisa menjadi amanah dan ke depan mengembangkan ekonomi keluarga," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)