Viral! Pedagang Mainan Diduga Lecehkan Bocah SD di Tangerang

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:29 WIB
loading...
Viral! Pedagang Mainan Diduga Lecehkan Bocah SD di Tangerang
Seorang pedagang mainan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki di Poris Plawad, Kota Tangerang. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang pedagang mainan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki di Poris Plawad, Kota Tangerang . Video rekaman pelaku yang tertangkap warga pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan perekam melabrak seorang pedagang mainan. Perekam dengan nada emosi mengatakan bakal memviralkan wajah pedagang itu.

"Diduga dilecehkan oleh pedagang mainan, korbannya yang ngaku banyak dipegang kemaluannya. Tolong up teman-teman, supaya gak ada korban, takutnya dia pindah dagang ke SD lain," tulis dalam keterangan video.

"Nih mukanya nih ya, ini mukanya ya yang sudah nyolek-nyolek kemaluan anak kecil ini mukanya nih. Viral nanti lo," ujar perekam video tersebut yang didapat MPI pada Rabu, (7/6/2023).

Perekam juga membawa sejumlah bocah yang diduga menjadi korban pelecehan seksual itu. Perekam video pun bertanya kepada anak-anak siapa saja yang telah dilecehkan oleh pedagang.

"Siapa yang sudah pernah dicolek? Yang sudah pernah dicolek mana ?," tanya perekam. "Aku, saya," jawab para bocah.


Para bocah mengatakan bahwa mereka masih duduk di kelas dua SD. Si perekam pun kembali melabrak pedagang mainan terus dengan mengancam akan memviralkan wajahnya.

Sementara si pedagang mainan hanya bertanya-tanya dengan wajahnya yang memelas. "Kenapa bang, kenapa bang, kenapa bang," katanya.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Aryono mengatakan, kasus ini telah ditangani oleh Polres Tangerang Kota. "Sudah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Tangerang Kota. Bisa ditanyakan langsung ke Kasi Humas Polres Metro Kota Kompol Abdul Jana. Sudah kita limpahkan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)