Dugaan Pelecehan Seksual di SDN Kalimulya 2, Ini Penjelasan Kepala Disdik Depok

Jum'at, 02 Juni 2023 - 09:28 WIB
loading...
Dugaan Pelecehan Seksual di SDN Kalimulya 2, Ini Penjelasan Kepala Disdik Depok
Disdik Kota Depok menyatakan tidak ada kasus pelecehan seksual yang dialami seorang bocah di SDN Kalimulya 2, Cilodong, Depok. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok menyatakan tidak ada kasus pelecehan seksual yang dialami seorang bocah di SDN Kalimulya 2, Cilodong, Depok. Hal ini menyusul kabar adanya aksi pelecehan seksual yang lokasinya di sekolah tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, sudah meminta klarifikasi dari Kepala Sekolah SDN Kalimulya terkait kabar adanya pelecehan seksual terhadap seorang anak.

"Info dari Kepala Sekolah SDN Kalimulya 2 tidak ada pelecehan seksual yang lokasinya diduga di sekolah tersebut," kata Siti saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (2/6/2023).


Sementara itu, Kapolres Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady meminta agar mengkonfirmasi ke Kapolsek Sukmajaya. Sebab dugaan kasus tersebut ditangani Polsek. "Silakan konfirmasi ke kapolsek ya, karena ditangani Polsek," ujar Fuady.

Hingga saat ini MNC Portal belum mendapatkan jawaban dari Kapolsek Sukmajaya, AKP Gana Yudha Pratama. Diketahui viral di sebuah sosial media menarasikan seorang pria tidak dikenal diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bocah SD.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)