Hujan Angin, Pohon Beringin Tua Tumbang Tutup Akses Jalan di Pamulang

Selasa, 06 Juni 2023 - 20:28 WIB
loading...
Hujan Angin, Pohon Beringin Tua Tumbang Tutup Akses Jalan di Pamulang
Hujan disertai angin kencang menumbangkan pohon beringin tua di Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel, Selasa (6/6/2023) sore. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Hujan disertai angin kencang menumbangkan pohon beringin tua di Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (6/6/2023) sore. Pohon tumbang menutup sebagian akses jalan.

Lalu lintas di sekitar lokasi terdampak kemacetan akibat lajur yang dilalui tertutup batang pohon. “Beruntung tak ada korban saat pohon itu tumbang,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel M Faridzal Gumai.



Sebelum petugas datang, warga mengarahkan para pengendara menghindari lajur yang tertutup batang pohon. Dalam proses evakuasi batang pohon beringin, petugas BPBD dibantu Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Sejumlah petugas memotong beberapa bagian batang pohon yang melintang di jalan. Kini seluruh jalur di lokasi sudah normal dan dapat dilewati kembali kendaraan. "Proses evakuasi tadi dibantu DLH dan pihak kelurahan setempat," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)