Hujan Ringan Intai Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan Siang Hari

Selasa, 06 Juni 2023 - 05:53 WIB
loading...
Hujan Ringan Intai Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan Siang Hari
BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan ringan pada Selasa (6/6/2023) siang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan ringan pada Selasa (6/6/2023) siang. Adapun suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 24-32 derajat celsius.

Dilansir dari laman Twitter BPBD DKI Jakarta, secara umum cuaca di Jakarta akan berawan pada pagi hari. Cuaca akan tetap berawan pada siang hari di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Sementara pada siang hari, hujan ringan diperkirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Khusus untuk di Jakarta Selatan, kondisi hujan ringan akan berlanjut hingga malam hari.

Sementara untuk Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok pada pagi hari berawan, diprediksi turun hujan ringan pada siang hari. Hujan akan berlanjut hingga malam hari.

Untuk suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 24-32 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 65-90%.


"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada siang hari dan sore hari. Serta pada waktu siang hingga malam hari di wilayah sebagian Kabupaten Bogor dan Kota Bogor," tulis keterangan dalam unggahan akun BPBD DKI Jakarta di Twitter.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)