Prakiraan Cuaca di Jakarta 5 Juni 2023: Malam Hujan Ringan

Senin, 05 Juni 2023 - 04:29 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca di Jakarta 5 Juni 2023: Malam Hujan Ringan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hampir semua wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Senin (5/6/2023) malam. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hampir semua wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Senin (5/6/2023) malam. Secara umum prediksi cuaca di semua wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hari.

Kemudian, cuaca akan menjadi berawan pada siang hari. Pada siang hari hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Selanjutnya pada malam hari diprediksi seluruh wilayah akan diguyur hujan ringan. Kondisi ini akan bertahan hingga dini hari esoknya yang akan mengalami berawan.



Sedangkan Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Kota Depok diprediksi akan mengalami hujan sedang pada singan hari. Hujan berangsur ringan pada malam hari, kemudian akan menjadi berawan pada malam harinya.

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 24-32 derajat celsius. Sementara kelembapan berkisar antara 65-90 persen.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari dan Jaksel, Jaktim, Jakbar pada malam hari,” tulis keterangan dalam unggahan akun Twitter BPBD DKI Jakarta.

“Serta dengan skala lokal dan durasi singkat pada waktu siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten Bogor, dan Kota Bogor," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)