Prakiraan Cuaca Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini

Minggu, 04 Juni 2023 - 06:36 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini
BMKG memprakirakan cuaca Jakarta cerah berawan pada hari ini. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta pada umumnya cerah berawan pada pagi hingga malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu (4/6/2023), cuaca pada pagi hari wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan. Lalu pada siang harinya diprakirakan berawan, dan malam hari cerah berawan. Sedangkan dini hari diprediksi hujan ringan.

Kemudian, Jakarta Pusat pagi hingga malam hari diprakirakan cerah berawan. Sedangkan dini hari cuaca diprediksi akan berawan.



Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Pada siang hari diprediksi berawan malam harinya diprakirakan cerah berawan dan dini hari cuaca berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur cuaca diprakirakan pada pagi hari cerah berawan, siang hari berawan, malam hari cerah berawan, dan dini hari diprakirakan berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pagi hingga malam hari diprakirakan cerah berawan, sedangkan dini hari diprediksi hujan ringan.

Sedangkan untuk Kepulauan Seribu diprakirakan pada pagi hingga siang hari cerah berawan dan malam hingga dini hari berawan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)