Tabrak Belakang Truk, Pemotor Tewas dengan Luka Parah di Kepala

Sabtu, 03 Juni 2023 - 20:22 WIB
loading...
Tabrak Belakang Truk, Pemotor Tewas dengan Luka Parah di Kepala
Polisi melakukan olah TKP pemotor tewas usai tabrak belakang truk di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan motor dengan truk terjadi di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 04.30 WIB. Awalnya, motor yang dikendarai pria berinisial P melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi.



"Setibanya di lokasi, menabrak bagian belakang dump truck yang berada di depannya," kata Angga dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2023).

Dalam kejadian ini, kata dia, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara.



"Korban luka berat kepala dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Selanjutnya, polisi mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke ke Subnit Gakkum Cileungsi Satlantas Polres Bogor. Sedangkan, jasad korban langsung dievakuasi petugas ke rumah sakit.



"Membawa korban ke RS MH Thamrin," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)