Senam Bersama di Jaksel, Uya Kuya Ingatkan Masyarakat Tebar Kebaikan

Jum'at, 02 Juni 2023 - 08:06 WIB
loading...
Senam Bersama di Jaksel, Uya Kuya Ingatkan Masyarakat Tebar Kebaikan
Calon legislatif dari PAN Surya Utama atau yang akrab disapa Uya Kuya memberikan pesan moral kepada masyarakat bahwa dalam melakukan kebaikan tidak perlu berfikir panjang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon legislatif dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Surya Utama atau yang akrab disapa Uya Kuya memberikan pesan moral kepada masyarakat bahwa dalam melakukan kebaikan tidak perlu berfikir panjang. Hal terpenting dalam melakukan kebaikan adalah yang paling bermanfaat untuk banyak orang.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri senam bersama masyarakat Kebagusan, Jakarta Selatan, Eabu (1/6/2023). Dalam kesempatan itu, Uya Kuya mengajak masyarakat sekitar untuk terus melakukan kebaikan di sisa umur agar lebih bermanfaat. “Bismillah kita melakukan sesuatu hal yg berguna dan bermanfaat untuk orang banyak,” kata Uya Kuya.

Menurutnya, umur manusia yang setiap tahunnya semakin berkurang seharusnya membuat sebagian manusia berfikir untuk terus menyebar kebaikan. “Karena sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain,” tambahnya.

Hal tersebut selaras dengan komitmen partai yang selalu mendukung setiap aspirasi masyarakat. PAN berkomitmen untuk terus dan selalu memberikan perhatian khusus kepada masyarakat agar menjadi masyarakat yang baik dan memiliki integritas tinggi.

Dalam keseriusan membantu rakyat, PAN kerap mengingatkan agar jangan sekali-kali merasa dirugikan atas kebaikan yang sudah dilakukan. PAN selalu mengajak kadernya untuk terus menyebar kebaikan kepada masyarakat sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Hal itu merupakan langkah yang bijak mengingat PAN merupakan salah satu partai yang paling diminati masyarakat dari berbagai golongan. ”Komitmen partai yang selalu mengajarkan kebaikan merupakan contoh bahwa manusia harus bisa memberikan manfaat untuk manusia lainnya,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)