3 Atlet SEA Games Asal Bekasi Terima Uang Tunai dan Beasiswa

Senin, 29 Mei 2023 - 17:09 WIB
loading...
3 Atlet SEA Games Asal Bekasi Terima Uang Tunai dan Beasiswa
Pemkot Bekasi memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap tiga atlet asal Kota Bekasi yang berhasil meraih medali pada SEA Games di Kamboja. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Pemkot Bekasi memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap tiga atlet asal Kota Bekasi yang berhasil meraih medali pada perhelatan SEA Games di Kamboja. Masing-masing atlet diberikan hadiah berupa uang tunai dan beasiswa pendidikan.

Ketiga atlet itu di antaranya, Ahmad Ramdoni dan Gema Fajar meraih perunggu pada cabang olahraga Cricket kategori Beregu Men’s Team of Six. Nicholas Armanto meraih perak pada cabang olahraga Taekwondo kategori perorangan Kyorugi Under 87 kilogram.



“Tiga atlet dilakukan pemberian apresiasi dan pengalungan medali oleh Plt Wali Kota Bekasi pada kegiatan apel pagi hari ini,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Zarkasih, Senin (29/5/2023).

Secara rinci atlet yang mendapatkan perunggu akan mendapat uang tunai sebesar Rp10 juta satu orangnya. Untuk mereka yang mendapatkan perak mendapati Rp20 juta.



Selain uang tunai, Zarkasih juga memastikan seluruh atlet mendapati fasilitas beasiswa pendidikan. Beasiswa itu diberikan dari Institut Ilmu Sosial dan Manajemen (STIAMI).



“Peraih perak mendapatkan uang Rp20 juta dan beasiswa S1 dan S2 gratis. Perunggu mendapatkan uang Rp10 juta beasiswa S1 gratis,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)