Polisi Duga DPO Anak Buah John Kei Kabur ke Luar Jakarta

Kamis, 23 Juli 2020 - 19:31 WIB
loading...
Polisi Duga DPO Anak Buah John Kei Kabur ke Luar Jakarta
Saat ini, polisi juga masih mengejar delapan orang kelompok John Kei yang masuk daftar pencarian orang (DPO). SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyusun berkas kasus penyerangan kelompok John Kei terhadap Nus Kei. Saat ini, polisi juga masih mengejar delapan orang kelompok John Kei yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Kesulitannya memang sudah tidak berada di tempat lagi, sangat dimungkinkan meninggalkan Jakarta. Kami masih belum dapat perkembangannya," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat pada wartawan, Kamis (23/7/2020). (Baca juga; Terungkap, Ini 3 Aktor Intelektual di Balik Penyerangan Kelompok John Kei )

Menurut dia, polisi hingga saat ini masih mencari delapan orang DPO dari kelompok John Kei tersebut. Secara peran, para DPO tersebut memang tak begitu penting, tapi mereka merupakan hasil pengembangan dari para tersangka lainnya yang sudah diciduk polisi.

"Sebetulnya kalau sudah DPO berarti dibutuhkan, saat ini masih dicari. Tapi untuk yang melakukan (eksekusi) semuanya sudah ditangkap," tuturnya. (Baca juga; Peran Pelaku yang DPO Kasus John Kei Tak Terlalu Penting )

Saat ini, tambahnya, polisi pun tengah menyusun berkas kasus penyerangan yang dilakukan John Kei tersebut. Adapun dalam kasus penyerangan itu, tiga aktor utamanya sudah diciduk, salah satunya John Kei.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)