Gagal Menyalip, Pemotor Emak-emak Nyemplung ke Saluran Air di Darmawangsa

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:03 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pemotor Emak-emak Nyemplung ke Saluran Air di Darmawangsa
Emak-emak yang sedang mengendarai sepeda motor nyemplung ke saluran air di Jalan Darmawangsa 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023) siang. Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Emak-emak yang sedang mengendarai sepeda motor nyemplung ke saluran air di Jalan Darmawangsa 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023) siang. Akibatnya emak-emak itu mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangan.

"Lagi mau menyalip, oleng, lalu tercebur saluran air," ujar petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bernama Lily, di lokasi.



Lily mengatakan, peristiwa itu terjadi pada saat pengemudi motor datang dari arah Jalan Darmawangsa XI hendak menuju Jalan RS Fatmawati Raya. Mendadak, saat hendak menyalip mobil motor yang dikendarainya itu oleng hingga akhirnya tercebur ke saluran air.



Emak-emak yang belum diketahui identitasnya itu mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangan pascatercebur saluran air. Petugas yang tiba di lokasi kemudian melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit.

"Setelah dilakukan evakuasi oleh petugas damkar dibantu warga, korban lalu dibawa ke RS Fatmawati. Katanya tadi untuk dilakukan perawatan medis," tuturnya.



Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas di lokasi sempat terjadi kepadatan. Namun tak lama kemacetan kembali terurai.

Polisi sudah berada di lokasi melakukan pengaturan arus lalu lintas, dan mendalami peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9315 seconds (0.1#10.140)