Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan di Cilincing

Jum'at, 05 Mei 2023 - 21:30 WIB
loading...
Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan di Cilincing
Seorang pemotor bernama Irwan Rastiwan (53), tewas mengenaskan setelah terlindas truk trailer yang melintas di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2023) petang. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor bernama Irwan Rastiwan (53), tewas mengenaskan setelah terlindas truk trailer yang melintas di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2023) petang. Awalnya korban hendak menyalip truk namun gagal.

Warga setempat, Ahmadin mengatakan, kejadian mengenaskan ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi E 4340 SX hendak menyalip truk trailer yang melaju searah di depannya.

"Korban saat itu dari arah Marunda menuju ke arah Tanjung Priok. Posisi motor tersebut sudah mepet, dia maksa, sedangkan kontainer ini dia enggak tahu di sebelah kiri ada orang," kata Ahmadin di lokasi.

Menurut Ahmadin, korban terlihat memaksakan kendaraannya melaju lewat sisi kiri truk yang sudah mepet trotoar. Karena hilang kendali, korban akhirnya terjatuh ke sisi kanan dan terlindas truk trailer.



Sementara itu, Petugas Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara Bripka Elan menuturkan, pengemudi motor terlindas ban tengah dari truk trailer yang sama-sama melaju dari arah Marunda ke arah Tanjung Priok.

"Jadi pengemudi motor jatuh ke kanan, kemudian terlindas ban tengah dari truk trailer tersebut. Dari arah Marunda, Bekasi mengarah ke Tanjung Priok trailer," ucap Elan.

Polisi langsung membawa korban ke RS Ciptomangunkusumo guna proses autopsi. Sementara itu, petugas juga truk trailer yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Unit Laka Satwil Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)