Prakiraan Cuaca BMKG: Sebagian Besar Wilayah Jakarta Cerah Berawan

Kamis, 25 Mei 2023 - 06:09 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG: Sebagian Besar Wilayah Jakarta Cerah Berawan
BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah cuaca Jakarta, Kamis (25/5/2023) cerah berawan sepanjang hari. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan sebagian besar wilayah cuaca Jakarta , Kamis (25/5/2023) cerah berawan sepanjang hari ini. Kondisi ini juga dianggap tepat bagi masyarakat yang ingin beraktifitas di luar rumah.

Di kawasan Jakarta Barat pada pagi hingga siang cuaca diperkirakan dalam kondisi cerah berawan, kemudian pada malam hingga dini hari berawan.



Kemudian wilayah Jakarta Pusat pada pagi hingga gua siang hari diperkirakan dalam kondisi cerah berawan kemudian pada malam berawan dan kembali cerah berawan pada dini hari.

Kemudian Jakarta Selatan pada pagi hari cerah namun pada siang hari akan mengalami hujan ringan dan pada malam hari akan berawan hingga dini hari cerah berawan. Di wilayah Jakarta Timur pagi hari cerah dan siang hari berawan hingga malam hari, kemudian pada dini hari kembali cerah berawan.



Sementara cuaca di wilayah Jakarta Utara pada pagi hingga malam hari akan berada pada kondisi cerah berawan kemudian dini hari berada dalam kondisi berawan. Di Kepulauan Seribu pada pagi hari dalam kondisi berawan siang hingga malam cerah berawan dan ditutup dini hari dengan kondisi hujan ringan.



Sementara untuk suhu udara di Jakarta pada hari ini menurut BMKG ada dikisaran 26 hingga 34 derajat celcius. Namun realita bisa tembus 38 derjat celcius pada siang hari, dengan kelembaban 60-85 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)