Link Live Streaming Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 Juara SEA Games

Jum'at, 19 Mei 2023 - 08:04 WIB
loading...
Link Live Streaming Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 Juara SEA Games
Pawai emas Timnas Sepakbola Indonesia SEA Games Kamboja akan dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (19/5/2023) pagi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pawai emas Timnas Sepakbola Indonesia SEA Games Kamboja akan dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (19/5/2023) pagi. Arak-arakan Timnas U-22 ini dapat disaksikan secara live streaming.

Sehubungan dengan adanya pawai tersebut, Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo mengimbau kepada pengguna jalan agar dapat menyesuaikan waktu dan rute perjalanan guna menghindari kepadatan lalu lintas.


"Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan," kata Syafrin saat dikonfirmasi.

Adapun rute arak-arakan ini akan dimulai dari Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Lalu melintasi Semanggi, Jalan Jenderal Sudirman, dan putar balik di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Kemudian kembali ke Jalan Jenderal Sudirman, Patung Pemuda Membangun, FX Sudirman, lalu masuk SGBK-VIP Barat (finish).



Syafrin mengatakan, jajarannya membuat rekayasa lalu lintas dengan menutup putaran Bundaran HI dari arah Selatan Jakarta untuk mengantisipasi kepadatan saat jam sibuk pagi. Nantinya pengendara dari arah Selatan diluruskan ke arah MH Thamrin berputar di Bundaran Patung Kuda.

"Akan dilakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan penutupan putaran arah Selatan-Selatan Bundaran HI dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB," pungkasnya.

Arak-arakan Timnas U-22 dapat disaksikan secara live streaming di sini. (BREAKING NEWS) Arak-Arakan Tim Nasional Indonesia U-22
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)