Kronologi Emak-emak di Depok Ditusuk Tetangga hingga Tewas saat Belanja Sayuran

Kamis, 18 Mei 2023 - 16:19 WIB
loading...
Kronologi Emak-emak di Depok Ditusuk Tetangga hingga Tewas saat Belanja Sayuran
Seorang emak-emak di Kota Depok berinisial R (61) tewas setelah ditusuk oleh tetangganya berinisial I (28), saat sedang belanja sayuran, Kamis (18/5/2023) pagi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Seorang emak-emak di Kota Depok berinisial R (61) tewas setelah ditusuk oleh tetangganya berinisial I (28), saat sedang belanja sayuran, Kamis (18/5/2023) pagi. R ditusuk di bagian perut dan leher.

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Elni Fitri mengatakan, aksi penusukan itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB ketika korban sedang membeli sayuran.



“Korban berbelanja sayuran tiba-tiba datang pelaku, tetangga samping kanan rumah korban, menusuk korban di punggung dengan sebuah gunting,” ujar Fitri.



Korban yang tak menduga mendapat tusukan berusaha berlari menjauhi pelaku. Namun usahanya gagal, lantaran terjatuh. Korban kemudian kembali diserang pelaku.

“Di saat korban terjatuh pelaku masih melakukan penusukan di bagian punggung dan leher korban,” ucap Fitri.


Setelah melakukan penusukan pelaku melarikan diri ke rumahnya. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor polisi.

Sementara itu korban yang terluka dibawa ke Rumah Sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

“Warga berusaha menolong korban dengan membawa ke RS Citama Pabuaran, namun korban tidak tertolong, meninggal dunia,” tandasnya.

Menurut Fitri, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh kepolisian guna menggali motif dari peristiwa tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)