Cegah Stunting, Pemkab Bogor Dukung Kehadiran Rumah Bunda Sehat

Selasa, 16 Mei 2023 - 23:26 WIB
loading...
A A A
“Serta berkontribusi di bidang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bagi anak sekolah TK, PAUD, dan SD lewat kegiatan edukasi PHBS melalui mendongeng dan bekal sekolah sehat,” tambahnya.

Vice President Operations Human Initiative Andjar Radite mengatakan, sejak diinisiasi oleh Danone Indonesia yang kemudian bermitra dengan Human Initiative, program RBS telah berkontribusi dalam proses edukasi kesehatan masyarakat. Kota Bekasi telah berhasil mengedukasi lebih dari 7.000 penerima manfaat sampai dengan tahun 2022.

Melihat keberhasilan ini, kata dia, membuat ekspansi program RBS di Bogor tidak hanya berfokus pada isu kesehatan. Namun juga pengembangan bioflok dan inovasi produk dalam pemberdayaan ekonomi ibu.



“Apa yang kita lakukan di sini, semoga bisa mengawali kebermanfaatan dari Rumah Bunda Sehat yang sudah baik dilaksanakan di berbagai wilayah dan mendapatkan hasil sesuai yang kita harapkan dan semoga di lokasi ini dan di Jakarta Timur juga bisa mendapatkan capaian-capaian yang kita harapkan,” katanya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)