Halte Ikonik Bundaran HI Bocor, Begini Penjelasan PT Transjakarta

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:03 WIB
loading...
Halte Ikonik Bundaran HI Bocor, Begini Penjelasan PT Transjakarta
Halte ikonik Transjakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat bocor ketika hujan deras melanda Jakarta. Foto: Antara
A A A
JAKARTA - Halte ikonik Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat bocor saat hujan deras mengguyur Jakarta pada beberapa waktu yang lalu. Bocornya halte kebanggaan warga Jakarta tersebut viral di media sosial.

Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza mengungkapkan hal itu sepenuhnya tanggung jawab dari kontraktor.Sebab, pihak kontraktor saat ini masih melakukan proses revitalisasi sejumlah halte Transjakarta di Ibu Kota.

Karena itulah, masih adanya kerusakan di beberapa halte, salah satunya halte ikonik yang berada di Bundaran HI.



“Nanti pada saat sudah diserah terimakan kepada Transjakarta, itu benar-benar bisa kami maksimalkan untuk pelayanan publik,” jelas dia.

Untuk diketahui, video halte Transjakarta Bundaran HI yang mengalami bocor viral di media sosial. Petugas tampak mendorong air agar tidak menggenangi area halte.



Halte Transjakarta Bundaran HI diresmikan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sabtu (15/10/2022). Halte Bundaran HI menjadi tempat ikonik baru bagi Jakarta usai direvitalisasi.

Halte Transjakarta ikonik dilengkapi sky deck view untuk berswafoto berlatar Patung Selamat Datang dan gedung pencakar langit di kawasan Bundaran HI.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)