Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal di Bogor

Senin, 15 Mei 2023 - 10:45 WIB
loading...
Habib Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal di Bogor
Habib Bahar bin Smith dikabarkan mengalami luka usai ditembak orang tidak dikenal di wilayah Kabupaten Bogor. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
BOGOR - Beredar kabar Habib Bahar bin Smith mengalami luka usai ditembak orang tidak dikenal (OTK) di wilayah Kabupaten Bogor. Kabar ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dikonfimasi wartawan, Senin (15/5/2023).

Iman menuturkan, polisi sudah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini. Termasuk telah melakukan olah tempat kejadian perkara.


"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," tuturnya.

Terpisah, Tim Kuasa Hukum Habib Bahar Aziz Yanuar belum bisa memberikan keterangan terkait informasi kejadian penembakan kepada Habib Bahar tersebut. "Belum bisa komentar," singkat Aziz dikonfirmasi MNC Portal.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)