Puncak Musra Relawan Jokowi, Ribuan Orang Padati Istora Senayan

Minggu, 14 Mei 2023 - 13:18 WIB
loading...
Puncak Musra Relawan Jokowi, Ribuan Orang Padati Istora Senayan
Ribuan orang padati puncak Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Puncak Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).Hingga siang ini ribuan relawan Jokowi hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

Para relawan kompak mengenakan baju putih dengan tulisan 'Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi'. Tidak sedikit dari mereka duduk di pelataran sambil menunggu acara dimulai.

Terlihat, aparat pengamanan juga sudah mulai berjaga di sekitar lokasi penyelenggaraan acara. Bahkan, pedagang kaki lima juga dipadati para relawan yang mencari air mineral.



Sebagai informasi, Relawan Jokowi telah menetapkan tiga nama calon presiden (capres) dan empat nama calon wakil presiden (cawapres) yang akan didukung di Pilpres 2024.

Nama-nama itu akan diserahkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat Musra.

”Oh itu kan proses kita proses modern itu yang kita gelar di seluruh Indonesia menjaring dan merekam suara aspirasi masarakat nanti kita sampaikan ke Pak Presiden 3 nama. Nanti biar Pak Presiden yang menentukan,” kata Penanggung Jawab Musra, Budi Arie Setiadi, Minggu (14/5/2023).



Adapun nama-nama capres itu ialah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kemudian, nama cawapres yang akan diserahkan adalah Mahfud MD (Menko Polhukam), Moeldoko (Kepala Staf Kepresidenan), Ketum Kadin Arsjad Rasjid. Keempat, Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)