Bacaleg Perindo Optimistis Raih 5.000 Suara di Dapil II Kota Depok

Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:45 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Optimistis Raih 5.000 Suara di Dapil II Kota Depok
Bacaleg Partai Perindo Kota Depok optimistis mampu meraih 5.000 suara pada pesta demokrasi yang digelar secara serentak tahun depan. Khususnya Dapil II Kota Depok. Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
DEPOK - Partai Perindo telah mendaftarkan 50 bakal calon legislatif ( Baca Juga: KPU Kota DepokPemilu 2024 . Bahkan, salah seorang Bacaleg Partai Perindo optimistis mampu meraih 5.000 suara pada pesta demokrasi yang digelar secara serentak tahun depan.

Hal demikian diampaikan oleh salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok Dapil II Partai Perindo, Annissa, Sabtu (13/5/2023).



"Target saya khusus di Dapil II Kota Depok 5.000 suara optimistis," kata Annissa saat ditemui di Kantor KPU Kota Depok.

Selain itu, Annissa juga akan menggandeng sayap Partai Perindo mulai dari Pemuda, Relawan Perempuan dan Anak (RPA), Gerkindo, hingga Baja Perindo untuk mendulang suara tersebut. Tak hanya itu upaya tersebut juga untuk meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dalam kontestasi Pemilu 2024 sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Strateginya berkoordinasi dengan sayap Perindo seperti Pemuda, RPA, dan Gerkindo satu lagi sama Baja dalam upaya meningkatkan elektabilitas Perindo di Kota Depok sesuai petunjuk dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Oh ada upaya meraih suara millenial, itu tadi menggandeng Pemuda Perindo," tuturnya.



Lebih lanjut, Annissa juga akan berkoordinasi dengan Bidang UMKM Partai Perindo untuk meraih suara pelaku UMKM di Kota Depok khususnya di Dapil II Kota Depok.

"Ada upaya meraih suara pelaku UMKM. kita upayakan membagikan gerobak Perindo. Kami akan berkoordinasi dengan Bidang UMKM Partai Perindo itu sendiri salah satu visi misi kami mensejahterakan pelaku UMKM sesuai dengan petunjuk Ketum," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok Anwar Nurdin menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Depok di Pemilu 2024. Menurutnya target tersebut hasil diskusi dan belajar dari pengalaman Pemilu 2019 silam.

Diketahui Partai Perindo sendiri telah memiliki nomor urut 16 di kertas suara sesuai dengan ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.



"Alhamdulillah kita sudah diskusi dan akan kita targetkan adalah gak muluk muluk yakni satu fraksi yang akan kita raih sesuai pelajaran yang di tahun 2019 suatu pelajaran buat kita bagaimana 2024 itu sangat berharga bagaimana lebih baik dan target kita satu fraksi," kata Anwar kepada wartawan di KPU Depok, Margonda, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)