Simpatisan Partai Perindo Meriahkan Pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Depok

Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:41 WIB
loading...
Simpatisan Partai Perindo Meriahkan Pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Depok
Ambulans Partai Perindo dah simpatisan ikut memeriahkan pendaftaran bacaleg ke KPU Kota Depok, Sabtu (13/5/2023). Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
DEPOK - Simpatisan Partai Perindo ikut memeriahkan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg)ke KPU Kota Depok di Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2023). Para simpatisan itu ikut memeriahkan puluhan Bacaleg Partai Perindo yang akan mendaftar ke KPU Kota Depok untuk ikut dalam Pemilu 2024.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, konvoi menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua menuju Kantor KPU Kota Depok. Puluhan bacaleg ini konvoi dari Kantor DPD Partai Perindo di Jalan Naming D Bothin.

Konvoi diawali pengarahan oleh Sekjen DPD Partai Perindo Depok Pardamean Sitompul. Terlihat para simpatisan juga membawa atribut partai seperti bendera hingga poster dengan nomor urut 16 sesuai yang telah ditetapkan KPU.

Konvoi menuju KPU Kota Depok diawali dengan mobil ambulans dari Partai Perindo lalu diikuti mobil mewah jenis Jaguar berwarna hijau. Selanjutnya peserta konvoi juga terlihat ada yang menggunakan sepeda motor sambil membawa atribut bendera raksasa.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Nana Shobarna mengatakan, sebanyak tiga partai politik (parpol) akan mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota Depok, Sabtu (13/5/2023). Adapun ketiga partai tersebut di antaranya Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), hingga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).



"(Hari ini yang akan mendaftarkan bacaleg ke KPU Depok) Perindo, PBB, dan PKB," kata Nana saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Nana menambahkan ketiga partai akan mendaftarkan Bacaleg diatas pukul 15.00-16.00 WIB. "(Dijadwalkan) Diatas pukul 15.00-16.00 WIB," ucapnya.

Sekadar informasi, sejumlah parpol mulai dari PKS, PDIP, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai NasDem, PAN, PPP, dan Golkar sudah mendaftarkan bacaleg masing-masing untuk kontestasi Pemilu Serentak 2024 mendatang ke KPU Kota Depok.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)