DPD Partai Perindo Resmi Daftarkan 50 Bacaleg DPRD ke KPU Kota Depok

Sabtu, 13 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Resmi Daftarkan 50 Bacaleg DPRD ke KPU Kota Depok
DPD Partai Perindo resmi mendaftarkan 50 kadernya ke KPU Kota Depok, Sabtu (13/5/2023). Pendaftaran ini langsung diterima oleh Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna. Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPD Partai Perindo resmi mendaftarkan 50 kadernya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok ke KPU Kota Depok , Sabtu (13/5/2023). Para bacaleg itu diiringi oleh para simpatisan Partai Perindo ke KPU Kota Depok.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, puluhan caleg diiringi sejumlah simpatisan Partai Perindo tiba di Kantor KPU Kota Depok sekitar pukul 14.38 WIB. Selanjutnya sejumlah perwakilan DPD Partai Perindo Kota Depok mengisi daftar hadir dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna dan jajaran.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, mengatakan 50 bacaleg mengikuti tahapan pemilu yakni mulai dari pendaftaran.

"Tujuan dari kami datang ke KPU adalah mengikuti tahapan bahwa Partai Perindo ikut hadir dalam 2024 nanti dan caleg-caleg akan mendaftarkan sekarang ini di hari ini 50 caleg full 100 persen alhamdulillah," kata Anwar saat memberikan sambutan.

Anwar menekankan, seluruh bacaleg Partai Perindo yang mendapat nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu siap mengikuti aturan yang berlaku.

"Kami siap dalam mengikuti aturan yang memang sudah ditetapkan KPU. Semoga kita semua dalam keadaan baik sehat wa al’afiah," ucapnya.



Ketua KPU Depok Nana Shobarna menyambut baik bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo dalam mengikuti tahapan pemilu yakni proses pendaftaran.

"Syukur alhamdulillah pada siang hari ini kita dapat berkumpul di Kantor KPU Kota Depok ini dalam rangka tahapan untuk pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Depok sebagaimana diketahui, bahwa KPU Kota Depok saat ini tengah melaksanakan salah satu tahapan pemilu dalam tahapan pencalonan yaitu tahapan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kota Depok yang sudah dimulai dari sejak tanggal 1 Mei dan akan berakhir 14 Mei 2023 ini," tutur Nana.

"Karenanya kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Perindo Kota Depok beserta seluruh jajaran di Kantor KPU Kota Depok tentu kedatangan daripada adalah dalam rangka melaksanakan tahapan tersebut bakal calon anggota DPRD Kota Depok dari Partai Perindo," tambahnya.



Sekadar informasi, sejumlah parpol mulai dari PKS, PDIP, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PAN, PPP, dan Golkar sudah mendaftarkan bacaleg masing-masing untuk kontestasi Pemilu Serentak 2024 ke KPU Kota Depok.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)