Polisi Masih Dalami Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Tapos

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Polisi Masih Dalami Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Tapos
Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
DEPOK - Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat wanita tanpa busana di Tapos, Cimanggis, Depok, Kamis 11 Mei 2023. Hari ini jasad korban akan diautopsi di RS Polri Kramat Jati.

“Hari ini akan diadakan autopsi, siang ini di RS Polri Kramat Jati,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, Jumat (12/5/2023).

Menurut dia, keterangan saksi saat ini masih minim. Baru satu saksi yang diperiksa.

“Sementara kita cek satu saksi dulu yang menemukan karena yang bersangkutanlah yang pertama. Kalau menemukan kemudian kita juga masih gali untuk sekitaran lokasi mungkin apakah ada CCTV di dekat lokasi,” terangnya.

Pihaknya masih berkoordinasi dengan wilayah perbatasan terkait karena lokasi berbatasan dengan Gunung Putri, Bogor.



“Selain di tingkat lokal di wilayah Cimanggis dan Tapos, kita juga sudah berkoordinasi dengan wilayah Gunung Putri, Polres Bogor, dikarenakan posisi lokasi perbatasan langsung dengan wilayah Gunung Putri,” tukasnya.

Sejauh ini polisi belum menerima laporan masyarakat soal orang hilang. Kapolsek mengimbau agar jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga utnuk segera mendatangi Polsek Cimanggis atau Polres Depok.

“Untuk masyarakat merasa keluarganya hilang atau tidak ada di rumah silakan berkoordinasi dengan Polsek Cimanggis, Polres Depok, mungkin kita bisa saling bertukar informasi,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)