Dorong Transformasi Digital, PD Pasar Jaya Gunakan PakeKTP

Jum'at, 12 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Dorong Transformasi Digital, PD Pasar Jaya Gunakan PakeKTP
PD Pasar Jaya saat ini memiliki 156 lokasi pasar dan 120.000 penyewa di seluruh DKI Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PakeKTP menawarkan berbagai alat digital untuk mendigitalkan bisnis dan mengakses layanan keuangan, termasuk pembayaran digital, fungsi dompet elektronik, pasar rantai pasokan, dan distribusi pinjaman.

Pemilik usaha mikro akan mendapatkan manfaat dari pencatatan buku mudah digunakan, pelacakan rantai pasokan digital, dan kemitraan pembiayaan kredit dengan pemberi pinjaman berbasis teknologi yang mapan.



PD Pasar Jaya saat ini memiliki 156 lokasi pasar dan 120.000 penyewa di seluruh DKI Jakarta.

CEO PT Pattra Aksa Jaya, Husein Mahardika Permana mengatakan PakeKTP merupakan produk kolaborasi TOTM Technologies, Presight.Al, dan Pattra Aksa Jaya.

PakeKTP juga telah bekerja sama dengan PD Pasar Jaya untuk melaksanakan program digitalisasi pasar tradisional. Kemitraan ini memungkinkan pemilik usaha mikro untuk mengakses solusi digital dan layanan keuangan dengan mudah dan aman.

"Solusi kami memanfaatkan teknologi terbaru dan analisis big data untuk memahami kebutuhan dan perilaku pasar target kami. Kami bekerja sama dengan komunitas lokal untuk memastikan bahwa solusi kami disesuaikan dengan kebutuhan mereka,” kata Mahardika, Jumat (12/5/2023).

Mahardika menjelaskan, PakeKTP bertujuan untuk menyediakan solusi yang aman dan efisien bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan keuangan. Dia berharqp produk PakeKTP, dan TrustLink akan mengakselerasi adopsi solusi digital di Indonesia.

”Misi kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi mikro dan menjembatani kesenjangan digital di Indonesia. Dengan menggabungkan aplikasi inovatif PakeKTP bersama biometrik canggih TOTM dan salah satu teknologi A/ terdepan di dunia dari Presight,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)