Restoran di Serpong BSD Ludes Terbakar, 2 Karyawan Luka Bakar

Jum'at, 12 Mei 2023 - 11:04 WIB
loading...
Restoran di Serpong BSD Ludes Terbakar, 2 Karyawan Luka Bakar
Dua karyawan alami luka bakar dalam kebakaran hebat di restoran di Jalan Kencana Raya, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (12/5/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Restoran di Jalan Kencana Raya, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, terbakar pada Jumat (12/5/2023). Dua pegawai mengalami luka bakar atas kejadian itu.

Kebakaran terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Diduga api bersumber dari kebocoran selang tabung gas saat pegawai tengah memasak. Seketika, kobaran api menyambar sisi bangunan bagian lain yang terbuat dari kayu dan bambu.

”Informasinya tadi pegawainya mau masak, tapi ada kebocoran gas,” ujar Komandan Peleton Bravo Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, Nurudin kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).



Saat kejadian, ada 2 pegawai yang mengalami luka bakar yakni Akmal (21) dan Daffha (22). Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Rawa Buntu. Mereka menderita luka di bagian wajah dan tangan. ”Ada 2 orang, luka ringan,” jelasnya.

Total ada 8 unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi, masing-masing dari Dinas Damkar Tangsel 6 unit, bantuan Damkar BSD 1 unit dan 1 unit lainnya dari BPBD Kabupaten Tangerang. Amukan api berhasil dipadamkan 30 menit setelah petugas datang.



”Api kita padamkan sekitar 30 menit,” jelasnya.



Pemilik restoran, Toriq, mengatakan, akibat kebakaran itu bangunan bagian belakang terbakar. Beruntung api tak sempat menyebar ke bagian lain karena upaya pemadaman dari petugas. ”Bocor dari tabung gas, terus api menjalar ke bagian lesehan dari bambu,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)