4 Perumahan Elite di Citayam Bogor, Nomor Terakhir Cuma Rp300 Juta

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:01 WIB
loading...
4 Perumahan Elite di Citayam Bogor, Nomor Terakhir Cuma Rp300 Juta
Sejumlah perumahan elite di Citayam Bogor menarik untuk diketahui. Foto DOK Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah perumahan elite di Citayam Bogor menarik untuk diketahui. Bukan karena lokasi dan kondisinya, harga yang dibanderol pun menarik lantaran cukup terjangkau.

Selain itu, aksesibilitas yang tinggi turut serta menjadi daya tarik dari perumahan elite di Citayam ini. Maka tak heran, ketika banyak penawaran di balik hunian elite yang ada disana.


Berikut empat perumahan elite di Citayam Bogor yang dibanderol dengan harga terjangkau:

1. Tugu Macan Citayam

Tugu Macan Citayam terkenal dengan aksesibilitasnya yang tinggi karena dekat dengan fasilitas umum. Sebut saja seperti Stasiun Citayam yang hanya memerlukan waktu 10 menit jika dijangkau dari perumahan ini.

Harga dari perumahan yang bebas banjir dan dekat dengan tol sawangan ini bervariasi. Mulai dari Rp. 400 jutaan saja, sudah mendapat hunian yang memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

2. Mutiara Citayam

Mutiara Citayam juga menawarkan hunian elite yang dibanderol mulai dari Rp 400 jutaan saja. Dengan harga tersebut sudah bisa menempati rumah yang terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi dengan luas tanah antara 60 meter sampai 122 meter persegi.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup menarik, seperti keamanan 24 jam, dekat pusat perbelanjaan, dekat sekolah dan rumah sakit. Selain itu, perumahan yang berlokasi di Jalan Setapak Ragajaya, Citayam, Bojonggede ini juga bebas dari banjir.


3. Casa De Royale Village

Perumahan Casa De Royale Village menawarkan dua tipe rumah yaitu 36 dan 42 dengan luas tanah mulai dari 60 meter. Dua tipe bangunan tersebut memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Harga yang dipatok untuk hunian elite ini berada di kisaran Rp 400 jutaan.

Perumahan dengan hunian elit ini memiliki lokasi yang strategis. Sehingga para pemilik rumah yang ada di Casa De Royale Village ini tidak khawatir lagi ketika ada banjir dan mudah untuk menjangkau fasilitas umum.

4. Pondok Surya Asri Citayam

Pondok Surya Asri Citayam juga termasuk perumahan Citayam yang tergolong elite. Perumahan ini berlokasi dua kilometer dari Stasiun Bojong Gede.

Untuk mendapatkan hunian yang berada di Pondok Surya Asri Citayam ini hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 300 jutaan saja, sudah dapat rumah tipe 30 dengan desain minimalis dan elegan.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)