3 Perumahan Elite di Citayam, Harganya Hanya Rp400 Jutaan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:43 WIB
loading...
3 Perumahan Elite di Citayam, Harganya Hanya Rp400 Jutaan
Kawasan Citayam, Kabupaten Bogor, kini menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat untuk bermukim.Foto/Istimewa/rumah.com
A A A
JAKARTA - Citayam merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor . Citayam saat ini merupakan daerah yang maju dan berkembang.

Aksesibilitas yang tinggi untuk bepergian atau bekerja merupakan salah satu faktornya. Hal itu kemudian menyebabkan banyaknya penawaran hunian rumah.

Kebanyakan dari penawaran tersebut tak hanya menyediakan hunian mewah, namun disertai pula dengan berbagai fasilitas yang menarik. Baca: Perumahan Mewah di Gunung Sindur Bogor, Nomor 5 Harganya Rp200 Jutaan

Berikut merupakan perumahan elite yang ada di Citayam:

1. Casa De Royale Village

Di perumahan ini, ada dua tipe rumah yaitu 36 dan 42 dengan luas tanah mulai dari 60 meter. Rumah dengan luas bangunan 42 meter memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Desain-desain rumahnya minimalis dan elegan. Harga yang dipatok untuk hunian ini di kisaran Rp400 jutaan.

Perumahan dengan hunian eksklusif dan modern ini memiliki lokasi yang strategis dan juga bebas dari banjir. Selain itu, dilengkapi keamanan dan kamera pengawas 24 jam. Fasilitas umum yang dekat dengan perumahan ini antara lain stasiun dan Rumah Sakit Citama.

2. Tugu Macan Citayam

Perumahan ini memiliki aksesibilitas yang tinggi karena dekat dengan fasilitas-fasilitas umum. Misalnya, untuk ke stasiun Citayam hanya memerlukan waktu 10 menit, ke Terminal Depok 20 menit, dan 10 menit ke wisata kuliner Bogor dan Depok.

Harga rumah yang dijual mulai dari Rp400 juta dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Terdapat beberapa klaster di dalam perumahan ini.
3 Perumahan Elite di Citayam, Harganya Hanya Rp400 Jutaan

Foto/Istimewa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)