Minta Maaf, Ini Penampakan WNA yang Halangi Ambulans di Bogor

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:26 WIB
loading...
Minta Maaf, Ini Penampakan WNA yang Halangi Ambulans di Bogor
WNA yang menghalangi mobil ambulans di Kota Bogor, dihadirkan dalam konferensi pers , Rabu (10/5/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga negara asing (WNA) yang menghalangi mobil ambulans di Kota Bogor, diperlihatkan ke publik, Rabu (10/5/2023). WNA asal Arab Saudi berinisial TM itu menyampaikan permohonan maaf.

TM datang ke Polresta Bogor Kota sekitar pukul 14.27 WIB. Mengenakan sorban di kepala dan masker, TM datang dengan ditemani sang istri saat menghadiri konferensi pers.



Dalam kesempatan ini, TM tidak banyak bicara. Usai konferensi pers, TM dan sopir ambulans saling memaafkan atas kasus yang viral di media sosial itu.

"Saya selaku penjamin dari suami saya, suami saya sudah mengakui kesalahannya bahwa dia telah melanggar dan telah dikenakan tilang serta membayar tilang," ujarnya.

Minta Maaf, Ini Penampakan WNA yang Halangi Ambulans di Bogor


"Suami saya juga ingin berdamai dengan pihak yang bersangkutan. Tidak ingin dilanjutkan untuk perkara perkara lainnya dan ingin dinyatakan selesai begitu," lanjur istri TM.

Sang istri tidak lupa meminta maaf kepada masyarakat dan semua pihak atas kegaduhan yang terjadi karena suaminya menghalangi mobil ambulans.



"Jadi suami saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yang bersangkutan dan pihak media yang mungkin membuat gaduh," tutupnya.

Minta Maaf, Ini Penampakan WNA yang Halangi Ambulans di Bogor


Sebelumnya viral di media sosial pengendara mobil menghalangi laju ambulans di Kota Bogor. Pengemudi mobil bahkan nyaris menyerempet pemotor yang tengah mengawal dan mobil ambulans.

Dari hasil penelusuran, diketahui pengemudi mobil tersebut warga negara Arab Saudi berinisial TM. Kepada polisi, pengemudi mengaku tidak berniat menghalangi laju ambulans dan hanya panik adanya pemotor yang meminta mobilnya menepi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)