1 Korban yang Terjebak di Lift Pakuwon Tower Alami Trauma

Selasa, 09 Mei 2023 - 01:50 WIB
loading...
1 Korban yang Terjebak di Lift Pakuwon Tower Alami Trauma
Polisi memastikan tak ada korban jiwa akibat lift macet di Pakuwon Tower, Tebet, Senin (8/5/2023) malam. Meski begitu, ada satu korban alami syok. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan tak ada korban jiwa akibat lift macet di Pakuwon Tower, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) malam. Meski begitu, ada satu korban yang alami syok akibat terjebak di lift .

"Korban luka- luka satu orang. Keterangan korban Mengalami syok trauma," kata Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania Kusnita, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/5/2023).

Ia menyebut, korban itu syok lantaran paling terkahir dievakuasi. Saat ini, katanya, korban telah dirujuk dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Korban saat ini di rujuk RS Agung, Setiabudi untuk dilakukan observasi," ucap Chintya.

Baca juga: Terjebak di Lift Pakuwon Tower, Sejumlah Orang Berhasil Diselamatkan

Sebelumnya, petugas pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi 11 warga yang terjebak di lift di Pakuwon Tower, Tebet, Jakarta Selatan.

"Korban berhasil di evakuasi dlm keadaan selamat," tutur Koordinator Pleton PKP Group Ambon Sektor VI Tebet, Samsudin, dalam keterangannya, Senin (8/5/2023).

Samsudin menjelaskan, 11 korban itu dievakuasi dari tiga lift berbeda di Pakuwon Tower. Pertama, petugas berhasil evakuasi tujuh korban di lift H 9 dari lantai 27.

Kedua, petugas berhasil evakuasi tiga korban di lift H 8 dari lantai 6. Ketiga, petugas berhasil evakuasi satu korban di lift H 6 dari lantai 47.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)