Perdana, Treetan Berangkatkan 5 Jemaah Umrah ke Tanah Suci

Senin, 08 Mei 2023 - 13:32 WIB
loading...
Perdana, Treetan Berangkatkan 5 Jemaah Umrah ke Tanah Suci
Umrah Aggregator Treetan bersama mitra travelnya memberangkatkan lima orang jemaah ke Tanah Suci. Foto/Istimewa
A A A
Umrah Aggregator Treetan bersama mitra travelnya memberangkatkan lima orang jemaah ke Tanah Suci. Jemaah ini diberangkatkan menggunakan Garuda Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

CEO and Founder Treetan Aan Yugiastomo mengaku sangat senang dengan pemberangkatan perdana ini. Alasannya, kata dia, pihaknya bisa membantu masyarakat dalam ibadah.

”Alhamdulillah sudah memberangkatkan lima orang jemaah, sebagai umrah aggregator tentu ini menjadi kebahagiaan buat Treetan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa berangkat umrah sesuai dengan waktu mereka,” kata Aan, Senin (8/5/2023).



Meski belum banyak memberangkatkan jemaah, kata dia, tetapi banyak travel yang sudah bersinergi dengan Treetan. Sehingga, kata dia, hal itu dapat membantu jemaah dalam menentukan waktu keberangkatannya.

”Kami Treetan sudah ada banyak Travel dan asosiasi yang sudah kerja sama dengan kami. Sehingga calon jemaah bisa menyesuaikan sesuaikan kebutuhan mereka masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang jemaah umrah Treetan, Ibrahim mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan. Namun, kata dia, tidak mudah mencari travel yang sesuai dengan waktu yang diharapkan jemaah.

”Kami sekeluarga sangat terbantu dengan adanya Treetan, banyak sharing dari teman-teman yang ingin berangkat umrah tapi sulit mendapatkan rekomendasi travel dan waktu yang sesuai. Dengan adanya Treetan kami senang sangat terbantu,”kata Ibrahim.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)