Detik-detik Koboi Pengendara Mobil Tenteng Senjata Ditangkap, Menyerah Tanpa Perlawanan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 20:27 WIB
loading...
Detik-detik Koboi Pengendara Mobil Tenteng Senjata Ditangkap, Menyerah Tanpa Perlawanan
Pengendara mobil yang beraksi menggunakan mobil berpelat nomor dinas Polri telah ditangkap Tim Gabungan Polda Metro Jaya. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Pengendara mobil yang beraksi menggunakan mobil berpelat nomor dinas Polri telah ditangkap Tim Gabungan Polda Metro Jaya . Dia ditangkap di apartemen M-Town Residence Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan pelaku terekam dalam sebuah video dan terlihat pelaku didatangi sejumlah penyidik. Pelaku tampak duduk di kursi yang terletak di basemen.

Penyidik sempat menanyakan kunci mobil. Mobil yang digunakan saat beraksi, sampai pistol. Pelaku menjawab telah diserahkan semuanya kepada penyidik yang berada di dekat mobil. Pelaku juga mengakui telah mengganti pelat nomor mobilnya.

"Pelatnya sudah diganti belum?" tanya penyidik.

"Sudah diganti," jawab pelaku.

"Senpinya?" tanya lagi penyidik.

"Ada di orang yang di depan itu semua (penyidik)," jawab pelaku.



Dalam video terlihat tidak ada perlawanan dari pelaku. Wajah garang dan sikap arogan juga tak diperlihatkan pelaku, tak seperti saat menyerang sopir taksi online.

Video aksi 'koboi' jalanan kembali terjadi dan viral di media sosial. Seorang pengemudi mobil pelat dinas Polri todong sopir taksi online. Peristiwa ini menimpa seorang sopir taksi online bernama Hendra saat tengah melintas di Jalan Tol Dalam Kota di wilayah Tomang, Jakarta Barat.

Parahnya lagi, aksi ini dilakukan oleh seseorang yang diketahui menggunakan mobil plat dinas Polri. Peristiwa itu terjadi usai terduga pelaku tak terima disalip oleh Hendra di dekat exit Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat sekitar pukul 21.35 WIB.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)