Karma! Maling Motor Terjatuh hingga Tinggalkan Barang Curiannya

Jum'at, 05 Mei 2023 - 20:07 WIB
loading...
Karma! Maling Motor Terjatuh hingga Tinggalkan Barang Curiannya
Seorang pria di Bekasi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Garuda Raya, Jembatan 4 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Seorang pria di Bekasi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Garuda Raya, Jembatan 4 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi . Belakangan diketahui bahwa pria yang mengalami kecelakaan itu seorang maling yang tengah mengendari motor hasil curiannya.

Dalam rekaman CCTV yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), pria yang diduga maling ini berjalan dari arah Mustikasari menuju ke arah Perumahan Mutiara Gading Timur. Pada sebuah simpang besar, pria itu terlihat terpeleset dan terperosok dari motornya.

"Dia (maling) jatuh posisinya ngebut saat ada kendaraan lainnya mau menyeberang ke arah sini (masuk perumahan)," kata sekuriti setempat sekaligus saksi, Syahruna di lokasi, Jumat (5/5/2023).

Saat itu, Syahruna tidak menaruh curiga terhadap pria tersebut dan hendak menolong. Namun pria tersebut justru menampilkan geliat aneh, bukannya mengambil motornya kembali, pria itu justru menumpangi motor orang lain dan meninggalkan motornya.

"Pas mau ditolong ini, korban malah melarikan diri, langsung naik ke motor temannya yang ada di belakang," ucap dia.



Satpam baru menyadari pria yang terjatuh itu merupakan seorang maling saat ada teriakkan dari arah belakang. Sayangnya, ketika hendak menangkap, kawanan pelaku langsung menancap gasnya.

"Enggak lama kemudian ada warga yang teriak dia (pria yang terjatuh itu) maling, tapi pelaku sudah jalan dan ngebut banget," tuturnya.

Motor yang terjatuh dan ditinggalkan itu memiliki nomor polisi B-5747-FKC, saat ditemukan, pada kontak kunci motor tersangkut kunci T yang diduga digunakan untuk mencuri motor. Syahruna menjelaskan bahwa akhirnya pemilik asli kendaran mengambil motor itu kembali.

"Langsung diambil (motornya), ke sini pemiliknya dan menyerahkan surat-surat kepemilikannya dan benar itu miliknya," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)