Meriahkan May Day, Pemkot Jakut Gelar Hiburan di Stadion Rawa Badak

Senin, 01 Mei 2023 - 00:40 WIB
loading...
Meriahkan May Day, Pemkot Jakut Gelar Hiburan di Stadion Rawa Badak
Pemkot Jakarta Utara Jakut menggelar beragam jenis kegiatan untuk menghibur parah buruh dalam perayaan May Day 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang hari buruh internasional (May Day) yang jatuh pada 1 Mei 2023, Pemkot Jakarta Utara Jakut bakal menggelar beragam jenis kegiatan untuk menghibur parah buruh di wilayahnya.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Juaini Yusuf mengatakan, nantinya gelaran hiburan May day tersebut akan digelar di Stadion Rawa Badak. Rencananya, 1000 buruh diprediksi akan hadir mengikuti acara tersebut.



Tak hanya itu, lokasi tersebut bakal dimeriahkan berbagai macam kegiatan mulai dari hiburan, santunan anak yatim piatu, pemeriksaan kesehatan, uji emisi hingga doorprize bagi para buruh.

”Besok acara akan dimulai pukul 07.00 WIB,” kata Juaini, Minggu (30/4/2023).

Juaini menjelaskan, acara May Day akan melibatkan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para serikat buruh hingga Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartid. Untuk itu, buruh diminta agar tertib berlalu lintas dan senantiasa menjaga ketertiban umum.



”Harapannya semua berjalan lancar dari mulai hingga akhir acara,” paparnya.



Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Jakarta Utara, Noviar Dinaryanti menuturkan, acara peringatan May Day akan dimeriahkan dengan kehadiran lebih dari 20 stand aneka produk Jakpreneur.

”Kita jadikan May Day kali ini lebih berkesan dan menebar kebahagiaan untuk kita semua,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)