Ada Sidik Jari Korban di Pisau yang Ditemukan di Bawah Jasad Editor Metro TV

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:24 WIB
loading...
Ada Sidik Jari Korban di Pisau yang Ditemukan di Bawah Jasad Editor Metro TV
Penyidik Polda Metro Jaya menemukan adanya sidik jari Yodi Prabowo, di pisau yang ditemukan di bawah jasad korban.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menemukan adanya sidik jari Yodi Prabowo di pisau yang ditemukan di dekat jasad korban. Ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan Labfor Polri sejumlah barang bukti terkait pembunuhan editor Metro TV tersebut.

"Sementara ini hasil Labfor dari pisau yang kita temukan itu ada sidik jari dan DNA korban sendiri," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (21/7/2020). (Baca: Polisi Periksa 34 Saksi di Kasus Kematian Yodi Prabowo)

Namun, lanjut dia, hasil tersebut masih sementara dari pisau yang ditemukan di lokasi kejadian. Maka itu, polisi masih mendalaminya lagi apakah ada sidik jari dan DNA milik orang lain di pisau tersebut.

Menurut Yusri, pisau itu ditemukan di bawah jasad korban berdasarkan keterangan saksi, yang mana korban saat ditemukan berada dalam posisi terlungkup dengan pisau yang berada di bawahnya. Namun, pisau itu tidak menancap di tubuh korban."Pada saat itu kondisi korban menurut keterangan saksi di awal dalam terkelungkup dibawahnya ada pisau saat itu," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)