Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim, Bacaleg Perindo: Saling Berbagi di Bulan Suci

Kamis, 20 April 2023 - 22:31 WIB
loading...
Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim, Bacaleg Perindo: Saling Berbagi di Bulan Suci
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil Depok 1 Tati Sri Hardina membagikan takjil dan santunan kepada anak yatim dan duafa di Yayasan Afdholul Umur, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto/Erfan Maruf
A A A
DEPOK - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil Depok 1 dari Partai Perindo , Tati Sri Hardina, membagikan takjil dan santunan kepada anak yatim dan duafa di Yayasan Afdholul Umur, Pancoran Mas, Kota Depok. Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan di Bulan Suci Ramadan.

"Kita menyambangi panti asuhan yatim dan duafa Afdholul Umur untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan yatim dan duafa sebanyak 60 orang. Sebagai makhluk sosial untuk saling berbagi, apalagi di Bulan Suci Ramadan," kata Rere, sapaan akrab Tati, Kamis (20/4/2023).

Dia berharap dapat terus menebar kebaikan di lingkungan masyarakat luas dan khusus Dapil 1 Depok yakni Kecamatan Pancoran Mas. Dia yakin, dengan kegiatan yang masif yang dilakukan oleh partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu dapat mencapai target yang diharapkan.

"Semoga kelak harapannya Partai Perindo selalu memberikan kebaikan di lingkungan masyarakat dan kita berkomitmen selalu dekat dengan masyarakat dan memberikan yang terbaik dengan masyarakat," jelasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin mengatakan akan terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh bakal calon legislatif Kota Depok.

"Saya dukung dan semoga caleg di dapil ini terus membangun kegiatan mengikuti jejak yang dibangun oleh Ketua Umum kita (Hary Tanoesoedibjo)," katanya.

Dia yakin akan meraih minimal satu fraksi (8 kursi) jika tetap komitmen menjadi partai yang peduli dengan rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk Indonesia Sejarahtera. "Target yang ingin kita capai satu minimal satu fraksi 8 kursi," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)