Satpol PP DKI Tertibkan Ribuan Spanduk dan Baliho Parpol

Jum'at, 28 April 2023 - 11:01 WIB
loading...
Satpol PP DKI Tertibkan Ribuan Spanduk dan Baliho Parpol
Satpol PP DKI Jakarta menertibkan spanduk dan baliho ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan dan Selamat Idulfitri 1444 H. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satpol PP DKI Jakarta menertibkan spanduk dan baliho ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan dan Selamat Idulfitri 1444 H yang terpasang di berbagai lokasi. Penertiban dilakukan agar keindahan Kota Jakarta terjaga.

Mengingat bulan Suci Ramadan 1444 H telah usai, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menertibkan ribuan spanduk hingga baliho yang berada di sejumlah titik. Untuk itu, penertiban spanduk, banner, dan baliho dilakukan sejak Rabu 26 April 2023.

”Kurang lebih 1.016 lembar spanduk/banner, baliho berbagai ukuran yang bertemakan ucapan Ramadhan maupun Idulfitri dan 350 lembar atribut bendera parpol yang sudah habis masa tayangnya diturunkan,” tulis laman Instagram @satpolpp.dki, Jumat (28/4/2023).



Satpol PP menegaskan penertiban terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan. Pihak pemasang spanduk hingga baliho agar menurunkan secara mandiri. Satpol PP memastikan Kota Jakarta dapat lebih tertib dari pemasangan atribut.

”Masa kampanye pemilu belum dimulai, Mari bersama tetap jaga keindahan kota dan tertib mengikuti aturan,” tambahnya.



Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan bahwa spanduk hingga baliho ucapan bulan Ramadan sudah waktunya untuk diturunkan. Hal itu untuk memperlihatkan kecantikan Kota Jakarta.

”Udah banyak diturunin. Ucapan bulan Ramadan sudah waktunya turun, kan udah lewat bulan Ramadannya sudah selesai, walaupun di situ ada wajah-wajah (politisi dari masing-masing parpol) yang terpampang. Jadi kita tertibkan supaya lebih cakep,” ucap Arifin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)