Operasi Ketupat Jaya 2023, Kapolda Metro: Tingkatkan Pelayanan dan Patroli Malam

Rabu, 26 April 2023 - 16:25 WIB
loading...
Operasi Ketupat Jaya 2023, Kapolda Metro: Tingkatkan Pelayanan dan Patroli Malam
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menginstruksikan jajaranya untuk meningkatkan pelayanan dan patroli malam di Jadetabek. Foto/IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menginstruksikan kepada para perwira menengah (Pamen) untuk mengarahkan anggotanya melaksanakan patroli besar pengamanan selama Operasi Ketupat Jaya 2023.

Hal itu disampaikan Karyoto di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu (26/4/2023).



“Tetap melaksanakan patroli skala besar dan patroli malam bahkan ditingkatkan, khususnya di perumahan yang masih ditinggal mudik dan pada area-area yang tidak memiliki satuan pengamanan atau security,” ujar Karyoto melalui akun Instagram @kapoldametrojaya.

Karyoto meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program-program yang sudah ada seperti menjaga kebersihan kantor, Halo Polisi, dan Manajemen Media.



Selain itu, Karyoto juga menekankan kepada anggota reserse untuk mengungkap perkara-perkara yang menjadi keresahan di masyarakat.



”Reserse juga harus mengungkap perkara yang menjadi keresahan masyarakat serta mengantisipasi kegiatan yang meresahkan, ini atensi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)