Pantau Keamanan Ancol dan TMII, Kapolda Metro: Selamat Berlibur Warga Jakarta

Senin, 24 April 2023 - 18:40 WIB
loading...
Pantau Keamanan Ancol dan TMII, Kapolda Metro: Selamat Berlibur Warga Jakarta
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memantau dua lokasi liburan warga di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Foto/IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memantau dua lokasi liburan warga yakni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Senin (24/4/2023). Pemantauan itu untuk memeriksa keamanan warga tengah liburan.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi @kapoldametrojaya, Senin (24/4/2023) siang. Dalam unggahan pertama, Karyoto terlihat sedang berada di Ancol. Dia mengaku datang bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya.



”Senin 24 April 2023, waktunya masyarakat Jakarta memadati tempat-tempat wisata. Ini juga jadi tanggung jawab kami untuk mengawal dan mengamankan. Tujuan pertama, saya bersama jajaranmengunjungi Ancol Jakarta Utara,” ujar Karyoto, Senin (24/4/2023).

Karyoto bersama PJU Polda Metro Jaya bertemu dan menyapa warga yang sedang menikmati waktu liburan di Ancol. Dia pun mengucapkan selamat berlibur kepada warga dan semoga mudik 2023 tetap aman dan berkesan.



Dari Ancol, Karyoto dan PJU Polda Metro Jaya pun menyambangi TMII.

”Siang ini, setelah memantau wilayah Ancol, saya dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya melanjutkan pemantauan tempat wisata dalam rangkaian Mudik 2023. Kali ini kami memantau dan menyapa masyarakat yang berlibur di TMII. Kondisi di TMII sejauh ini aman. Mudah-mudahan Mudik 2023 Aman dan Berkesan,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)