Arogan! Pria Berseragam TNI Ini Tendang Ibu yang Bonceng Anak

Selasa, 25 April 2023 - 00:11 WIB
loading...
Arogan! Pria Berseragam TNI Ini Tendang Ibu yang Bonceng Anak
Seorang pria yang didua sebagai anggota TNI menendang motor yang dikendarai seorang ibu dan anaknya di Pondok Gede, Bekasi. Foto/Instagram @faktanyagoogle
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral mempertontonkan sikap arogan seorang pria berseragam TNI di sebuah jalan kawasan Jatiwarna Pondok Gede Bekasi pada Senin (24/4/2023). Entah apa pemicunya, pria berbaju loreng yang mengendarai motor matic besar berpelat AA 6536 JZ itu menendang motor di sampingnya.



Motor tersebut dikendarai seorang ibu yang sedang dibonceng anaknya. Akibatnya, hampir saja ibu tersebut terjatuh bersama motornya. Namun dia hanya bisa terdiam, tak menyangka bakal mendapat perlakuan seperti itu. Sementara pria tersebut langsung melaju santai dengan sekali menengok kanan kiri.

Video ini pertama kali diunggah akun Instagram @iknanthe. Lewat unggahan story, dia mengungkapkan kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak karena kendaraan di depannya ngerem mendadak. Tapi tanpa peringatan lisan apa pun, tiba-tiba pria berseragam TNI itu menendang motorsang ibu dan anaknya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)