Viral Cewek Rambut Pirang Berpakaian Tak Senonoh Marah-Marah di Jalan Bogor

Minggu, 23 April 2023 - 21:06 WIB
loading...
Viral Cewek Rambut Pirang Berpakaian Tak Senonoh Marah-Marah di Jalan Bogor
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita marah-marah di Jalan Raya Panaragan, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Wanita berambut pirang dengan pakaian tidak senonoh itu marah tanpa sebab yang jelas kepada pengendara.

Dalam video beredar, tampak wanita itu sedang dibonceng motor oleh pria. Wanita itu mengenakan pakaian tidak senonoh sambil memaki-maki pengendara lain yang berada di sampingnya.

Tak lama, wanita itu turun dari motor sambil berjalan menghampiri mobil perekam. Wanita itu terdengar memukul mobil perekam dan kembali naik ke motor.





Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB berdasarkan hasil penelurusan di lokasi. "Pada hari Minggu tanggal 23 April 2023 sekitar jam 11.00 WIB, dua saksi sedang berada di toko tambal ban mendengar suara teriakan marah-marah seorang perempuan yang menggunakan pakaian tidak senonoh yang dibonceng pengendara motor," kata Bismo dalam keterangannya, Minggu (23/4/2023).

Wanita tersebut berteriak dan kata-kata kotor yang tidak jelas ditujukan untuk siapa. Menurut keterangan dari saksi bahwa wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga di bawah pengaruh alkohol.

"Selanjutnya tidak diketahui ke mana arah perginya perempuan tersebut," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)