Arus Lalu Lintas di Kalimalang Terpantau Lancar H-1 Lebaran

Jum'at, 21 April 2023 - 15:26 WIB
loading...
Arus Lalu Lintas di Kalimalang Terpantau Lancar H-1 Lebaran
Jalan Kalimalang Raya tampak lancar, Jumat (21/4/2023). Hanya beberapa kendaraan yang melintasi jalan ini. Foto: SINDOnews/Raka
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Kalimalang Raya, Jakarta Timur, H-1 Lebaran terpantau lancar, Jumat (21/4/2023). Berdasarkan pantauan di sekitar Jalan Kalimalang, para pemudik yang menggunakan roda dua maupun roda empat tidak terlihat memadati jalan ini.

Kepadatan juga tidak tampak di pintu Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Beberapa SPBU cukup ramai namun tidak ada antrean yang padat.

Karena tidak ramai, pengendara dapat melanjukan kendaraannya hingga 60 kilometer per jam.Kemacetan baru terlihat saat melewati Mal Cipinang Indah, persimpangan lampu merah dan gang-gang akses masuk warga sekitar.



Terkait cuaca, di Kalimalang terpantau cukup cerah. Pos pengamanan dan pelayanan terlihat dipersiapkan sepanjang jalur Kalimalang.

Jalur Kalimalang menjadi jalur penghubung bagi para pemudik yang berangkat dari wilayah DKI Jakarta menuju kawasan Pantura.

Aparat kepolisian dan unsur pengamanan lainnya juga terpantau sudah bersiaga demi mengantisipasi terjadinya kemacetan yang terjadi di wilayah Kalimalang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)