Lawan Arah dan Terobos Perlintasan Kereta, 2 Wanita Tertabrak Lokomotif

Jum'at, 21 April 2023 - 04:55 WIB
loading...
Lawan Arah dan Terobos Perlintasan Kereta, 2 Wanita Tertabrak Lokomotif
Motor Honda Vario bernomor polisi B 3604 UUZ yang dikendarai Desi Kristianti (20) ringsek. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua orang wanita, Desi Kristianti (20) dan Marlina dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ( RSCM ) Jakarta Pusat setelah tertabrak Kereta Api (KA) Lokomotif di Kramat Bunder, Senen, Kamis (20/4/2023) sore. Desi mengalami luka pada bagian kaki kiri, sedangkan Marlina mengalami luka pada bagian kepala hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa itu terjadi setelah Desi yang mengemudikan motor Honda Vario bernomor polisi B 3604 UUZ melawan arah dan menerobos perlintasan KA Pasar Senen, Kramat Bunder, Senen, Jakarta Pusat. Berdasarkan foto yang diterima MNC Portal Indonesia, tampak motor Honda Vario ringsek pada bagian depan dan kemudi.

"Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan sepeda motor nopol B-3604-UUZ yang dikendarai oleh Desi Kristianti (20) berjalan dengan melawan arus dari arah barat menuju arah timur di Jalan Kramat Bunder wilayah Senen Jakarta Pusat,” kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (21/4/2023).



Dia menuturkan, sesampainya di perlintasan KA Kramat Bunder, Desi menerobos palang pintu KA yang sudah tertutup. “Kemudian tertabrak oleh KA Lokomotif nomor 49 yang berjalan di jalur III dari arah utara ke selatan di perlintasan tersebut," tuturnya.

Dia mengungkapkan, Desi dan Marlina kini dirawat di RSCM.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)