Bantu Sesama, KST Adakan Bukber dan Pembagian Oli Gratis

Kamis, 20 April 2023 - 10:27 WIB
loading...
Bantu Sesama, KST Adakan Bukber dan Pembagian Oli Gratis
KST menggelar bukber bersama rekan satu profesi di Pangkalan Truk AT Logistik, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka memberikan oli gratis kepada para sopir truk. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Sopir Truk (KST) menggelar buka puasa bersama (bukber) bersama rekan satu profesi. Mereka memberikan oli gratis kepada para sopir truk.

"Acara bukber itu digelar di Pangkalan Truk AT Logistik, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Di sana kami juga adakan pembagian bingkisan," kata Koordinator KST Wilayah DKI Jakarta Amin dalam siaran persnya, Rabu (19/4/2023).

Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban sesama rekan sopir truk. "Apalagi menjelang Lebaran, pasti banyak pengeluaran. Kami harap dengan pemberian bantuan ini beban mereka bisa terkurangi," ujarnya.

Dalam kegiatan itu total ada 100 sopir truk, montir, dan warga sekitar yang hadir. Semuanya larut dalam kebersamaan dan berbuka puasa.

Didin Sutardi, salah satu sopir truk senang dengan adanya oli gratis itu. "Tentu ini sangat membantu kami ya. Terima kasih kepada Komunitas Sopir Truk yang menunjukkan kepeduliannya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3598 seconds (0.1#10.140)