Wasekjen PAN Lepas Mudik Gratis Tujuan Jawa dan Sumatera

Kamis, 20 April 2023 - 05:14 WIB
loading...
Wasekjen PAN Lepas Mudik Gratis Tujuan Jawa dan Sumatera
Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah melepas rombongan mudik gratis Lebaran 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah melepas rombongan mudik gratis Lebaran 2023. Sebanyak 500 lebih pemudik diberangkatkan dari Jakarta dengan tujuan 33 kota di Sumatera dan Jawa.

Menurut Farazandi, faktor keamanan dan kenyamanan sangat penting sehingga dirinya menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemudik. "Mudik gratis ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat. Semoga saudara-saudara kita dapat mudik dengan selamat dan nyaman selama perjalanan," ujar Farazandi saat melepas rombongan mudik di Cilandak, Jakarta pada Rabu, (19/4/2023).



Menurut salah satu pemudik, Galih, pria yang sehari-hari berjualan pakaian di Tanah Abang, mengaku sangat bahagia dapat mudik ke Solok tahun ini. "Saya berjualan di Tanah Abang dan sudah 4 tahun ini tidak mudik. Terima kasih Pak Farazandi atas mudik gratis ini. Kami dapat bertemu keluarga di kampung. Alhamdulillah," kata Galih.



Lebih jauh Farazandi melihat antusiasme mudik tahun ini meningkat pesat. Untuk itu katanya, program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu mereka yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman saat lebaran.

"Kita lihat antusiasme pemudik tahun ini sangat tinggi. Seluruh bis terisi penuh. Saya berharap kontribusi kami ini dapat mengisi kebahagiaan para pemudik di momen lebaran nanti," ujar Farazandi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)