Pemuda Perindo Bagi Takjil di Jakpus: Dibeli dari Pedagang untuk Masyarakat

Kamis, 20 April 2023 - 00:45 WIB
loading...
Pemuda Perindo Bagi Takjil di Jakpus: Dibeli dari Pedagang untuk Masyarakat
DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar pembagian takjil di kawasan Benhil Jakarta Pusat. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar pembagian takjil di kawasan Benhil Jakarta Pusat. Takjil dibeli dari pedagang kaki lima untuk diberikan kepada masyarakat merupakan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan.

Ketua Pemuda Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan rangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadan. Pembagian takjil ini juga merupakan penutupan bulan suci Ramadan.

”Kita sudah bikin turnamen esport, kita bagi-bagi makanan ke pantai asuhan,” kata Erlangga di lokasi, Rabu (19/4/2023).



Ke depan tepatnya setelah Hari Raya Idulfitri, Pemuda dari Partai yang ditetapkan KPU bernomor 16 dalam kertas suara pemilu 2024 itu akan membuat kegiatan yang lebih menarik yakni 3 On 3 basket.

Kemudian untuk meningkatkan sosialisasi ke lapangan penyuluhan bantuan hukum.

”Kita akan keliling ke dapil-dapil DKI karena kita dari Pemuda Perindo DKI banyak yang ikut kontes pemilu di 2024.Pemuda itu harus turun langsunguntuk keberlanjutan bangsa ini,” ucapnya.



Karin, bagian dari Pemuda Perindo DKI yang ikut berpatisipasi membagikan takjil itu mengatakan, kegiatan yang digelar bulan suci selain untuk berbagi juga untuk membantu pedagang kaki lima.

”Kita tadi turun aksi untuk membeli pedagang kaki lima yang jualannya sedikit agak sepi. Tadi kami lihat. Kita membantu perekonomian kita langsung bagikan juga ke jalanan ke orang-orang yang membutuhkan seperti ojol gerobak dan lain-lain,” jelasnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu dapat selalu melakukan gotong royong dan semakin solid.

“Semakin banyak bisa membantu perekonomian masyarakat juga. Jadi semoga kita semakin solid pemuda-pemuda di Indonesia bisa melihat bahwa kita saling membantu di masyarakat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)