Politisi Muda Lepas Peserta Mudik Gratis Asal Jakarta Tujuan Jawa

Rabu, 19 April 2023 - 11:48 WIB
loading...
Politisi Muda Lepas Peserta Mudik Gratis Asal Jakarta Tujuan Jawa
Politisi muda Ivanhoe Semen melepas 100 peserta mudik gratis di Jakarta, Rabu (19/4/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Politisi muda Ivanhoe Semen melepas 100 peserta mudik gratis dengan bus tujuan 14 kota di Jawa melalui rute jalur selatan dan jalur utara. Untuk jalur selatan meliputi Bandung, Tasikmalaya, Kebumen, Yogyakarta, Klaten, Solo, Pacitan, Blitar, serta Malang.

Sementara, jalur utara di antaranya Cirebon, Tegal, Semarang, Tuban, dan Surabaya. "Kami sangat senang melihat banyak wajah bahagia hari ini. Kegiatan ini bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita menjelang Hari Raya Idulfitri," ujar Ketua DPP NasDem ini saat melepas peserta mudik di Jakarta, Rabu (19/4/2023).
Baca juga: DKI Siapkan Kuota 19.280 Penumpang Mudik Gratis Lebaran 2023

Selain menjaga kenyamanan, pemudik juga diimbau tetap menjaga keselamatan selama perjalanan. "Kami selalu berusaha hadir dan membawa manfaat untuk masyarakat. Mudik gratis ini menjadi bagian kepedulian kami membantu pemudik agar bisa bertemu dengan keluarga di kampung halaman," kata Ivanhoe.

Sofyan, peserta mudik gratis asal Yogyakarta mengapresiasi program mudik gratis ini. "Saya gembira mendapatkan kesempatan mengikuti program mudik gratis karena fasilitas yang disediakan sangat bagus," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)